SENJATA!

Hello again!

Kali ini saya akan membahas tentang senjata. Senjata (weapon) kali ini bukan hanya sekedar alat perang. Tapi senjata sebagai alat pertahanan diri. Mari kita ulas hal-hal yang dapat dikategorikan sebagai senjata!

1. TOPI/HAT/CAP

Topi merupakan senjata paling simpel bagi manusia. Termasuk kategori aksesoris dalam berbusana, topi dapat menjadi alat pertahanan kepala/wajah dari teriknya sinar matahari ataupun hujan. Topi berfungsi sebagai senjata yang melindungi rambut dari sinar ultra violet, atau basahnya air hujan. Senjata topi ini diciptakan dalam berbagai kreasi yang menarik dan fashionable, seperti beraneka warna dan model!

2. Payung/Umbrella

 

 

 

 

 

 

 

 

Payung adalah tongkat berselaput yang berfungsi sebagai senjata penahan hujan dan sinar matahari yang sifatnya melindungi secara lebih menyeluruh dibandingkat topi. Payung silver, gelap, atau berbahan tebal digunakan lebih untuk menahan terik matahari (seperti halnya di lapangan golf atau di pantai). Sedangkan payung bening, plastik dan berbahan tipis lebih digunakan saat hujan. Senjata payung merupakan sahabat pejalan kaki.

3.Kaca/Mirror

 

 

 

 

 

 

Kaca bisa menjadi senjata. Tepatnya senjata supaya “senjata makan tuan”. Bagaimana bisa? Kaca, seperti yang ada di kartun-kartun, memiliki daya pantul terhadap cahaya. Jadi anggap saja kalau kita berada di situasi terancam tembakan laser, dan tidak ada alat serang, gunakan kaca sebagai senjata pertahanan!

4. Ketapel/Slingshot

 

 

 

 

 

 

 

Walau tidak dikategorikan sebagai “senjata” sesungguhnya di kehidupan nyata, ketapel berfungsi dalam penyerangan. Ketapel identik dengan mainan usil anak kecil. Tapi tidak disangkal juga bahwa ketapel itu berbahaya karena bisa melukai orang lain. Jangankan menapel batu, kertas digulung saja sudah sakit sekali kok.

5. Kaki/Foot

 

 

 

 

 

 

 

 

Kaki, baik manusia maupun hewan, merupakan senjata terakhir di kala genting. UNTUK BERLARI!!! Kaki yang berguna untuk menapak di tanah ini dapat berlari dengan tergantung kecepatan dan ketahanan manusia/hewan masing-masing. Maka dari itu, sayangi dan rawatlah kaki anda dengan teratur. Kaki merupakan senjata rahasia terakhir, dalam situasi kodisi apapun.

 

Baiklah, hal-hal di atas merupakan senjata-senjata kreatif yang bisa kita gunakan pada abad ini. Tidak diperlukan teknologi super canggih dan kompleks untuk mendapatkan (atau menggunakan) nya. Salam kreatif!



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s